Cara Membuat Pempek Lenggang Anti Ribet

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.5 ⭐ dari 1577
⌛ -
🗒️ 3 bahan
👩‍🍳 -

Pempek lenggang anti ribet - Hola para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu Anda untuk mencoba resep terbaru setiap waktu.

Pada hari ini kami akan memberikan resep pempek lenggang anti ribet yang dapat diandalkan dan sederhana sekali untuk dipraktikkan.

Untuk menyiapkan pempek lenggang anti ribet ini , kamu harus menyiapkan 3 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian menjalani 3 langkah pembuatan.🍚 🧉 🍓 🥤 🍤

Cara Membuat Pempek Lenggang Anti Ribet

Bahan-bahan

  • 3 butir telur
  • 1 lenjer pempek ukuran sedang
  • 1 sdt garam
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cara Membuat Pempek Lenggang Anti Ribet", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang seimbang dan sesuai, kamu memberikan "dukungan optimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, mineral, serat alami, dan zat antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah pasukan yang terpercaya dalam mempertahankan benteng pertahanan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga kontribusi untuk menjaga berat badan ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "sumber tenaga pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah kunci untuk menjaga performa terbaikmu dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di waktu-waktu sibuk dalam rutinitas harian.

Jadi, jangan sekadar memandang makanan sehat sebagai kewajiban, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk hidup yang lebih berkualitas dan penuh semangat.

💡️ Bila semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 3 langkah mudah untuk membuat pempek lenggang anti ribet :

Langkah pembuatan

  • Potong pempek lenjer kecil2. Pecahkan 3 butir telur Dan tambahkan Garam. Aduk rata.

    Cara Membuat Pempek Lenggang Anti RibetCara Membuat Pempek Lenggang Anti RibetCara Membuat Pempek Lenggang Anti Ribet

  • Siapkan teplon martabak panaskan, lalu tuang kocokan telur Dan pempek tadi.

    Cara Membuat Pempek Lenggang Anti Ribet

  • Setelah agak kokoh, balik. Lalu masak hingga matang. Lenggang siap di makan langsung ataupun dengan cuko. Anak saya lebih suka makannya dengan saos sambal.

    Cara Membuat Pempek Lenggang Anti Ribet

Kami percaya jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…