Nasi Liwet Teri Sederhana (hanya 7 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.0 ⭐ dari 2553
⌛ -
🗒️ 7 bahan
👩‍🍳 -

Nasi liwet teri sederhana - Hola penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! website terbaik yang akan membantu Bunda untuk merasakan resep terbaru setiap saat.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi resep nasi liwet teri sederhana yang dapat diandalkan dan sangat mudah untuk dipraktikkan.

Untuk menyiapkan nasi liwet teri sederhana ini , kamu harus menyiapkan 7 bahan yang ditulis di bawah ini, kemudian menjalani 3 tahapan pembuatan.🍦 🍻 🍪 🥤 🍢

Nasi Liwet Teri Sederhana (Hanya 7 bahan)

Bahan-bahan

  • 1.5 mug beras
  • Segenggam ikan teri
  • Evoo
  • 5 butir bawang merah diiris
  • 3 butir bawang putih diiris
  • 3 buah daun salam
  • Royco/ garam
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Nasi Liwet Teri Sederhana (hanya 7 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga gaya makan yang cocok dan akurat, kamu memberikan "bahan bakar super" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, mineral, serat, dan zat antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga daya tahan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari gangguan kronis seperti gangguan diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "penggerak utama perkembangan" dan perkembangan mereka, memberi dukungan penuh bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah kunci untuk menjaga performa terbaikmu sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di waktu-waktu sibuk dalam rutinitas harian.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan memilih dengan cermat makanan yang kamu konsumsi, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk hidup yang lebih berkualitas dan penuh semangat.

💡️ Bila semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 3 langkah praktis untuk membuat nasi liwet teri sederhana :

Langkah pembuatan

  • Panaskan evoo, goreng ikan teri sampai matang, masukkan bawang merah dan bawang putih juga royco/garam
  • Cuci beras seperti biasa, masukkan tumisan teri, dan juga daun salam, cicipi airnya (dikit aja ya mom biar g sakit perut, kalo kurang asin tambah garam atau penyedap)
  • Tanak nasi seperti biasanya, tunggu hingga matang, sajikan

Kami percaya jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…